Jumat, 06 Agustus 2010

My daily Activities

Hari, Tanggal : Jum'at, 06 Agustus

Happy BirthDay to my Father...
i love my daddy

Tanggal 06 agustus bertepatan dengan perayaan 65 tahun peristiwa pengeboman di Hiroshima atau Nagasaki ya yang dibom tanggal 6??? Ya pokoknya itulah,  my dad ulang tahun yang ke (lupa :P, yang pasti yg ke-50'an). Maaf ya ayah gag bisa ngasih kado ato bikin surprise kayak biasanya coz anakmu ini sedang menuntut ilmu nan jauh ke yogyakarta.. Hiks Hiks Hiks T_T

Cerita Lainnya:
Kuliah jam 07.00



Paginya kuliah,,, mana masih terkena sindrom males lagi, yang diakibatkan dari efek liburan yang singkat...

Tapi pada pukul 06.00 aku udah selesai mandi lho !!!... abis itu tidur lagi mpe jam 06.45, heeee :P
Jam 7.00 (lewat dink) pergilah aku kekampus mana masih dingin lagi  (maklum selama liburan kebiasa bangun siang jadi belum terbiasa dengan pergi pagi-pagi). Nah nyampe dikampus udah lumayan rame padahal masih pagi, ternyata dan ternyata 80% dari mahasiswa yang ada adalah para MaBa (maklum masih smster awal masih pada rajin).. Mulailah kuliah pertama di semester 5. MK "Analisa Kekuatan Politik by Bpk. Sidik Jatmika", dari sekitar 30'an murid yang telah keyin namun hanya masuk pad pagi itu hanya 6 orang itupun para peremuan semua.. Ckckckckckckckc (gmana mw sukses klo sekarang aza udah males gitu). Kuliah ga lama-lama cuman 1 jam doank itupuun cuman perkenalan MK trus kelas dibubarin dech coz bpknya mw nguji skripsi alias pendadaran.... (1 tahun lagi aku kyk gitu, SEMANGAT!!!)

Jam 9 kelar kul trus nunggu mpe jam 10 untuk makan dengan ngobrol sana sini, trus cabut ketempat makan dari jam 1/2 11 kita disana pulang-pulang itu jam 12.15. Lama nyaaaaaaaaaaaaa, itu bukan karena nunggu makanannya yg lama tapi abis makan ngbrol panjang lebar dengan Dina & Adis dari ngobril artis2 lah, kuliah mpe mengenang masa SMA .. rameeeeeeeeeeeeeeeeeee :P mpe lupa waktu, heeee (maklum cewe)
Trus nyampe kost jam 1/2 1 langsung shalat zuhur, ngenet bentar trus naptime dech...

Yupzzzzzzzzzz........... that is my daily activities at 06 august 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar