Rabu, 15 September 2010

Bakat OH Bakat-Chapter 3

Chapter 3
BAKAT OH BAKAT (Bakat Yang Gue Punya Cuman Satu!!!)

Sampai sekarang gue masih bingung dan gag tw bakat gue itu apa????
Sepertinya gue dilahirkan tanpa memiliki bakat apapun.. Nyanyi ga bisa (ya iyalah gimana mw nyanyi suara aza cempreng kayak gini , bahkan mamah sendiri bilang gue kalo nyanyi kayak orang mau nangis, perasaan ga segitunya deh mah), nari pun ga bisa, melukis ga bisa, jahit ga bisa, acting juga ga bisa, baca puisi ga bisa, maenin alat music ga ada yang beres, pinter juga kagak trus bakat atau kelebihan gue itu apa donk???? Gue sendiri-pun GA tau.


Sampai hari ini, gue masih belum menemukan apa kelebihan skill atau bakat yang gue miliki. Sebenarnya sech udah menemukan tapi belum yakin apakah bisa di kategorikan sebagai bakat ato tidak.. Ya sudahlah dari pada ga ada mending di ada-adain aja. Hmmmmmm……………. BACA!!!! Menurut gue Itulah bakat yang gue miliki. Bukan sembarang membaca, trus apa donk?? Gini nih, gue paling jago baca buku, I mean, gue kalo baca buku cepet cuy, mau bukti:
Buku Harry potter ke -7 bisa gue selesain dalam waktu 1 ½ hari, Buku Harry potter ke 5 yang tebelnya 1000 halaman, bisa gue selesaikan dalam waktu 2 hari, dan buku-buku lainnya yang berhalaman mpe 500 hal bisa gue selesaikan dalam waktu 1 hari.. Hebat bukan?? Hohohohohoho :o itu bakat terpendam gue.

Menurut gue itu hebat, karena itu satu-satunya bakat yang gue punya… Tapi sayangnya, skill gue semangat 45 dalam menamatkan buku bacaan tidak berlaku untuk buku-buku pelajaran. Entah kalo baca buku seperti itu semangat 45 gue langung turun drastis, yang mungkin awalnya semangat lama kelamaan ilang dengan sendirinya, abisnya bukunya buat pusing apalagi bahasanya terlalu ilmiah… Kalo novel kan, isi bukunya membuat kita penasaran apa sech kelanjutannya dan kita bisa berimajinasi dengan segala kreatifitas kita dalam membayangkan ceritanya sehingga membuat kita untuk ingin terus membaca sampai kelar. Gue berhenti membaca kalo gue rasa mata gue udah sangat cukup mengantuk dan tidak lagi bisa diajak kompromi, kalo tidak.. terus baca sampai selesai, itu moto gue kalo lagi baca.

Mungkin ini bakat yang aneh bagi sebagian orang dan mungkin juga tak layak apabila dikategorikan sebagai bakat. Tapi it’s ok, dari pada ga punya bakat sama sekali, kenepa tidak, iya kan?? Heee :P (yang penting PD, punya bakat yang beda ma kebanyakan orang)
Finally, I just can say: I’m Happy Reading!!!!!
NB: Not all the kinds of book make me happy to read it… Hahahahahaaa But I’m a typically person who is love reading such us novel, comic, magazine, news paper, etc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar