Rabu, 15 September 2010

I'm a Dreamer-Chapter 5

Chapter 5
I’m a Dreamer!!!!

Gue seorang pemimpi. Mungkin sebutan itu pantas buat diriku.  Karena gua itu suka ngimpi’in macem-macem, eitssssssssss…. Tapi bukan mimpi’in yang gimana-gimana (not 17th keatas) lho!!!...  Gue pernah khayal gue lagi S2 di belanda, gue lagi liburan ke belanda dan ketempat-tempat lainnya, gue lagi ada di Prancis untuk misi kebudayaan, gue punya usaha restoran, gue punya gadget yang gue inginkan, dan masih banyak lagi…………………………….!!!!!!! Gila ya, khayalan tingkat tinggi semua. Gpp selama khayal masih gratis ini, kecuali kalau khayal udah pake tariff yang disesuaikan ma tingkat khayalannya, baru dech gue khayal yang normal-normal aza atau malah ga khayal sama sekali.

Gue mempunyai banyak impian, mungkin dari seabrek list impian gue belum ada satupun yang terlaksan, parah!!! Heeee :P, nyante,.. namanya juga mimpi.. hahhahaa 
Nie list impian gue (di urut dari hal yang biasa mpe yang luar biasa):
1.  Cepet lulus kuliah
2. Bisa dapet beasiswa ke luar negeri untuk student exchange atau semacamnya yang  
    GRATISSSSSSSSS!!!!! Ya iyalah gratis kalo ga gratis, duit dari mane, masa orang tua gue harus jual ade  
     gua… hahahahaaa, ga mungkin juga kan??
3.    Pingin ke: Karimunjawa, Bromo, Lombok, dll….. (tempat wisatab di Indonesia)
4.    Pingin bisa beli ini dan itu (gadget baru: HP, Laptop apple ma kamera SLR)
5.    Bisa nerbitin buku
6.    Habis selesai S1 Lanjutin kul S2 di belanda ngambil “Hukum Internasional” di Leiden University
7.    Kerja bukan di kantoran/PNS (karena menurut gue, kerja di kantoran itu cukup membosankan, gue   
       suka kerja yang ga stay di satu tempat, kerjaa n yang bisa membuat gue keliling2 indonesia apalagi bisa 
        keluar negeri… AMIN)
8.    Nikah max usia 25 tahun
9.    Backpacker ’an ke eropa ma timur tengah… wiuuhhhhhhhhhhh mantap nie!!!
10.  Punya restoran sendiri dengan menu masakan hasil dari kreatifitas gue dalam memasak. (kayak udah ahli 
        aza memasak, hahhaaa :D)
11.   Bisa naikin ortu nae haji.
12.   Yang penting bisa membuat ortu gue Bangga ma gue dan ga nyesel telah melahirkan gue kedunia.

Hahahahaaaa…. Banyak juga ya impian gue,
Hmmmm……………. Mudah2an dan paling ga separoh nya lah tercapai. AMIN (40x), kenapa 40 karena kata orang kalo amin itu mpe 40 bakal terkabul.. gag tw juga tu berasal dari mana petuah itu, turutin sajalah, heeee :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar