Rabu, 15 September 2010

Cobaan Puasa-Chapter 4

Chapter 4
Cobaan Puasa (Kacau Rencana BuBar-nya!!!!!!

Minggu, 29 Agustus 2010
BUBAR alias buka bareng…..Yupz… that is my plan for today,
Rencananya gue mw bubar ma cowo gue plus temen gue, puput ma cowonya juga (Puput bukan temen kuliah gue, bukan temen kost gue, bukan temen satu kampus gue juga, tapi dy temen gue dari SD. Sebelum dy pindah ke yogya, dy tinggal cukup lama di kalimantan, tepatnya di banjarbaru, bareng ma gue). Gue mw ngajak mereka makan di rumah makan deket kost gue yang selalu ramai dan tempatnya yang lumayan menarik dengan konsep ala gubuk modern… Jam 5 kurang, mereka udah nyampe kost gue… setelah ngbrol2 dikit kita langsung menuju tu RM, karena takut kalo mepet pasti bakal ngantri makannya LAMA bgt…


Sekitar jam 5, kita langsung memesan makanan, dan siap menunggu kedatangan tu makanan. Jam 18.30 makanan belum datang, 18.35 makanan belum datang, jam 18.45 makanan juga belum datang……. ARrrrggggggggggggggggggggggg!!!!!!!!!!! Nyampe buka pun makanan belum datang, udah muncul nie 2 tanduk dikepala gue.. Mpe jam 18.00 makanan pun belum datang.. Udah 1 jam kita nunggu tapi yang datang cuman minuman doank, yang biqin kita tambah jengkel ialah makanan orang-orang yang datang setelah kita udah diantar lah masa kita yang datang dari 1 jam yang lalu belum dianter.
 
Akhirnya tu 2 cwo sholat duluan di masjid terdekat memanjatkan doa agar makanannya cepet datang, tapi  kayaknya sech mereka lupa doa yang satu itu dech soalnya makanan tetap belum datang, Sampai tu 2 cwo datang dari masjid makanan masih belum dianter, akhirnya gue ma puput memutuskan untuk sholat di kost gue. Baru sadar ternyata motor tu cwo ga ada yang normal menurut qta. Enjang dengan motornya lakinya Yamaha vixion dan cwo gue motornya Yamaha vega.. pilihan terbaik ialah minjem motor cowo gue… Aduhhh udah 1 tahun gue ga make motor yang pake gigi mana motornya rada ga beres juga lagi belum lagi gue gonceng anak orang, tapi ya udahlah modal nekat… Nyampe di kost dengan selamat… Tapi, bodohnya gue ga bawa  kunci kamar (gue lupa bawa, seingat gue masih ada di maja makan, huaaaaaaaaaaa T-T), tapi sholat tetap jalan walaupun dengan cara menumpang di kamar mba kost.. hik hik hikkk… Udah sholat qta kembali ke RM (semoga waktu kita udah nyampe tu makanan udah ada di meja makan, kalo tetep juga ga ada kita tinggal ga pake bayar!!!!).
 
Waktu mw berangkat: motor Gag mau nyala, mana nie motor ga bisa di starter harus di injek pula… hosh hosh hosh mpe kaki ku sakit nginjek tu pedal.. kita gantian, tetep ga bisa.. akhirnya kita mutusin untuk dorong tu motor mpe nemu ada cowo buat di mintain tolong, 1 kost telah kita lalui namun tidak ada ditemukan 1 batang cowo pun yang melintasi jalan.. ya ALLAH, inikah cobaan puasa hari ini mana belum makan.  AKhirnya ada 2 orang cewe yang kebetulan baru datang dan mau masuk kostnya, karena melihat ada 2 orang cewe yang kayak orang oon, geret motor. Mba-mba itu bantuin untuk ngidupin tu motor. Tetep GA BISA… HUAAAAAAAAAAAAAAAAA…. Nyerah!!!!, tapi….tiba-tiba entah dapat ilham atau wangsit dari mana , gue coba ngecek kunci, Oh la la….. ternyata dan ternyata, gue belum nyalain tu motor cuman masukin kunci aza tanpa nyalain dulu, pantesan koq huruf “N” belum ijo terus lampu nya ga nyala… Aduhhhhhhhhhhh bodohnya diri.  Akhirnya setelah penderitaan kita selesai, kita langsung cabut. Gue ma puput di motor ngakak, menertawakan diri kita berdua yang begitu oon-nya.
 
Untung aza waktu nyampe dirumah makan itu, semua makanan udah ada dimeja….. Bikin puasa gue berkurang pahalanya gara-gara ngomel2. Ternyata tu makanan bisa ada karena cowo gue datangin langsung ketempat buat makannya dan ngomel (hebat cowo gue, heeeee :P tepuk tangan yang meriah)… baru dech dibuat makanannya. Udah ah ga mw lama-lama di RM in, sebel!!! Nyampe diparkiran:
Cowo qu: ini motor qm apain?
Gue: Ga diapa-apain koq, manknya kenapa?
Cowo gue: lihat sini…
Ohhhh My God, ternyata injekan motornya hamir mau lepas dari tempatnya semula,  sehingga ga bisa buat nyalain motor lagi..Perasaan tadi waktu gue injek ga kenapa2, koq sekarang bisa gini… Sayang maafkan diriku yang telah membuat motormu menjadi begini… Hhuhuhu huhu huhu, sial betul hari ini…. Tapi ternyata gue kuat juga ya,heeeee :P  bisa mpe kyk gitu injekan motornya… Plissss maafkan diriku… (Memohon dengan muka memelas layaknya muka melas kucing yang ada di film shrek)
GAGAL semua rencanya hari ini. Rencana buat sholat teraweh barangpun gagal, gara-gara waktu azan isya kita baru makan… huh nyebelin…Pokoknya gue ga akan makan di tempat makan itu lagi, KECEWA BERAT ma pelayanannya!!!!! I hate that place… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar