Rabu, 15 September 2010

Serba Kurang!!!-Chapter 1

Chapter 1
Serba Kurang!!!


Gue cewek dan sekarang berumur 20 tahun dan sedang kuliah di semester 5 disalah satu perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta. Tulisan ini about my lack since i born until now.
Walaupun umur gue udah kepala 2, tapi orang yang ga kenal gue, ga bakal ngira kayak gitu.. Selain memank  muka gue yang masih imut-imut (muka anak SMA, hahhhahhaaa PD abis, tapi bener koq kata orang), badan gue juga kecil untuk seumuran gue… Yupzzz…. Tinggi badan gue tidak sesuai dengan umur gue, gue pendek!!!! (Kekurangan Pertama dengan tinggi badan Cuma 155 cm).Gue sering banget diledekin ma temen bahkan ma pacar dan mamah gue sendiri lho!!! Neyeblin banget kan?? Dan yang diledekin adalah “HIDUNG”, kekurangan gue selanjutnya ialah hidung gue pesek……. Hik hik hik T_T, kata cowok gue: orang sunda itu have flat noise (gue sangat tidak sependapat, dasar menyebalkan tu orang)

Dan kata mamah, ternyata gue itu waktu masih didalam kandungan kekurangan gizi, karena mamah gue kerjaanya muntah mulu dan ga mau minum susu dan itu juga alasan mengapa gue ga suka minum susu…  Heh ternyata itu penyebabnya dan itu juga yang menyebabkan gue gampang sakit karena tingkat imun gue rendah.
Kekurangan selanjutnya ialah… volume kemampuan otak gue dalam berfikir lambat.. Gue kalo mikir lama dan juga koordinasi antara otak dan apa yang gue lakuin itu kadang ga sesuai, misalnya nih.. otak gue bilang A , eehhh malah gue ngelakuin B dan semacamnya lah.
Selanjutnya:
4. Kemampuan berkomunikasi yang kurang baik
5. Tingkat kecerdasan juga kurang
6. Kurang rajin alias malas
7. Kurang bisa membawa diri
8. Kurang tegas. Gue itu plin plan orangnya, gampang berubah pendirian..
9.  Kurang mempunyai bakat yang bisa diandalkan dan dibudidayakan

Kasian ya gue,,, hidup hidup.. yang penting nikmati sajalah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar